101 exercices de saut d'obstacles ne (TECHNIQUE ÉQUESTRE)

101 exercices de saut d'obstacles ne (TECHNIQUE ÉQUESTRE)

B. Indonesia syair yang bertema anti bullying, untuk nanti kak terimakasih​

syair yang bertema anti bullying, untuk nanti kak terimakasih​

Jawaban:

B U L L Y

B untuk better (lebih baik)

kau memberi kami cacian setiap hari

Aku yakin air mataku tidak akan mengganggu

Batu nisanmu suatu hari nanti.

saya berharap anda bisa pergi dan membiarkan saya menjadi

Orang yang saya inginkan,

Dan itu aku.

U adalah untuk ugly (jelek).

Oh ya, ini memar

Tanda Anda menjadi pengganggu.

Anda ingin meninggalkan saya dengan bekas luka!

Anda menyebabkan saya sangat sakit,

Dan apa yang akan kamu dapatkan?

L adalah untuk (love) cinta yang hilang.

Anda pikir bullying adalah peraturannya.

Saya dipukuli, patah, dan hilang

Karena kau sangat kejam.

Kapan Anda akan sadar bahwa Anda tidak pernah keren?

Sebenarnya kamu adalah orang bodoh terbesar!

L adalah untuk (life) hidup saya yang kurang.

Anda tertawa dan memanggil saya seorang pemberontak.

Ini seperti Anda menggunakan pisau

Untuk mengukir semua jeroan saya.

Batu-batu yang Anda lempar dan kata-kata yang Anda katakan,

Rasa sakit itu tidak akan pernah hilang dalam satu hari.

Y adalah untuk ( You ) Anda,

Pengganggu terbesar yang pernah ada.

Saya berharap orang bisa menghentikan Anda - menghentikan Anda selamanya.

Karena jika rencana jahatmu diizinkan untuk terus berlanjut,nah itSetiap orang di dunia ini harus dilakukan salah,

Dan mereka semua akan menderita dari rasa sakit yang telah Anda mulai.

MENGGERTAK.

Kamu tidak punya alibi

Kamu seorang pengganggu

Rasa sakit di tubuh saya bahkan lebih buruk lagi,

Tapi aku tersenyum pada kutukan kecilmu.

Aku adalah orang yang lebih baik; ya itu benar.

Hei, pengganggu, ini hanya untukmu

Sekalipun aku sendiri, aku akan menjadi lebih kuat darimu

Penjelasan:

Syair adalah salah satu puisi lama, syair berasal dari Persia dan dibawa masuk ke Nusantara bersama dengan masuknya Islam ke Indonesia.

Ada beberapa ciri-ciri syair yang diantaranya yaitu:

  1. Setiap bait terdiri dari empat baris.
  2. Setiap baris terdiri atas 8 hingga 14 suku kata.
  3. Bersajak a-a-a-a.
  4. Semua baris ialah isi.
  5. Bahasanya biasanya kiasan.

Detail Jawaban:

Sekolah: SMP/ MTs

Kelas: 7,8

Mapel: Bahasa Indonesia

Materi: Syair

#DariBelajarJadiHebat

[answer.2.content]